Senin, 02 Januari 2017

Penyerahan SK Pokja

Salam Jabat Erat ...!!! 
GMBI..GMBI...GMBI... Sampai Mati  
NKRI Harga Mati.... 

Bela Negara Setia Bela Pancalisa 

Pejuang LSM GMBI Pokja Skamulya
Kec. Sukamakmur 


1
Kami, Keluarga Besar GMBI (GERAKAN MASYARAKAT BAWAH INDONESIA) adalah sebagai Manusia yang bergabung dalam kumpulan atau disebut organisasi LSM yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2.
Kami, keluarga Besar GMBI (GERAKAN MSYARAKAT BAWAH INDONESIA) siap bela BELA NEGARA sebagai perwujudan Anak Bangsa yang berdaulat, bermartabat dan merdeka demi terwujudnya NKRI (NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA) SEBAGAI HARGA MATI.

3.
Kami, Keluarga Besar GMBI (GERAAN MASYARAKAT BAWAH INDONESIA) Menyatakan Sikap dan BERKOMITMEN bahwa PANCASILA adalah falsafah Berbangsa dan Bernegara sebagai Kepribadian yang Berdaulat, Bermatabat, Adil serta menjunjung Keaneka Ragaman sesuai BHINEKA TUNGGAL IKA . Berbeda-beda tapi satu.

4.
Kami Keluarga Besar GMBI (GERAKAN MASYARAKAT BAWAH INDONESIA) Akan Taat, Patuh, Loyal, terhadap Lembaga tertinggi GMBI sebagai pendiri dan GMBI keseluruhan sebagai wujud mengembangkan sayap : MENGEDEPANKAN PERJUANGAN MENGANGKAT HARKAT DAN MARTABAT MASYARAKAT BAWAH KHUSUSNYA UMUMNYA MASYARAKAT INDONESIA MENUJU SEJAHTERA ATAS DASAR KEKELUARGAAN GOTONG ROYONG YANG DILANDASI AMANAH, AMALIAH DAN ISTIQOMAH serta siap dengan dengan segala resiko melaksanakan AMAR MA’RUF NAHI MUNGKAR (tegakkan kebenaran dan berantas kedholiman / kejahatan / penindasan.

5.
Kami keluarga Besar GMBI (GERAKAN MASYARAKAT BAWAH INDONESIA) Akan tunduk serta patuh kepada aturan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga, Program Umum , Peraturan Organisasi, Keputusan Lembaga Tertinggi, Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, juga tetap SETIA BELA PANCASILA, SETIA PADA PEMBUKAAN UNDANG-UNDANG DASAR 1945 mengutamakan KERJA KERAS, JUJUR DAN BERTANGGUNG JAWAB DALAM MELAKSANAKAN PEMBAHARUAN DAN PEMBANGUNAN UNTUK MELETAKKAN PERAN SERTA MASYARAKAT DI NKRI sebagai BELA NEGARA.

penyerahan SK Pokja ke Kecamatan 
Semoga dengan terbentuknya LSM GMBI Tingkat pokja di kecamatan sukamakmur menjadikan masyarakat yang lebih sejahtera, mengurangi tingkat korupsi, dan anggota dapat membantu masyarakat dengan sepenuh hati karna kita GMBI Luar biasa... 

disiplin adalah nafas kita dan ikhlas adalah misi kita jadi bantulah masyarakat semampu kalian jangan pernah mengeluh ingat Allah swt tidak pernah tidur apa yang kita kerjakan akan selalu di awasi.
penyerahan SK Pokja Ke Polsek SUkamakmur
Semoga kita semua di berikan kesehatan selalu terutama buat ketua mulai dari ketua DPP Bpk. Fauzan Rahman ketua Distrik Kab. Bogor bpk. Sambas Alamsyah dan ketua distrik lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan para ketua KSM dimanapun berada semoga GMBI semakin tumbuh besar karena GMBI... Luar Biasa 

GMBI...GMBI...GMBI... Sampai Mati
NKRI .... Harga Mati 
Setia Bela Pancasila.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar