Sabtu, 31 Desember 2016

Bangunan mesjid yang memprihatinkan

Assalamualaikum wr.wb Salam Jabat erat...!!! Sukamakmur adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, 

Sukamakmur merupakan pemekaran dari Kecamatan Jonggol. Di bagian selatan kecamatan ini terdapat wisata Curug Arca. Di bagian selatan kecamatan ini masuk ke dalam wilayah Puncak.

dan Kecamatan Sukamakmur menurut versi mbah google yang dimuat dalam pojokjabar.com merupakan kecamatan termiskin di kabupaten bogor.

Tapi negara kita adalah tempat Umat Muslim terbesar di dunia mengapa masih ada tempat ibadah di era penghujung tahun 2016 ini masih ada mesjid yang tiangnya menggunakan kayu untuk menopang atap mesjid tersebut, sungguh menyedihkan terutama kami LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR akan terus berupaya bagaimana caranya untuk memperbaiki mesjid tersebut, 

inilah tiang mesjid yg menggunakani tiang kayu  karna sudah lama mau roboh serta menara nya pun sudah terbang jatuh menimpa rumah warga karna saking sudah rapuhnya bangunan mesjid tersebut, mesjid ini Berlokasi di Kp pangupukan 001/006 Desa Sukamakmur 

Dimana kampung tersebut bisa dikatakan dekat dengan kantor kecamatan, MUI, bahkan Kepala Desa nya pun merupakan Ketua APDESI kabupaten Bogor. 

Apakah mereka melihat tapi buta?  atau memang tidak ada rasa ingin membangun wilayahnya sama sekali? atau sudah tidak peduli dengan Rumah Allah?  Setelah kami interview dengan ketua DKM nya mereka sudah berusaha mengajukan bantuan ke instansi-instansi yang diarahkan tapi sampai dengan saat ini belum ada realisasi. 

kali ini kami LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR akan mencoba mendampingi untuk mengajukan rehab atau perbaikan dari mesjid tersebut semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas kami amiii....n Yra... Demikian yang dikatakan Abdul Hanifah alias Ucok selaku Ketua di LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR semoga hati para umat islam tergugah dengan melihat bangunan tempat ibadah kita Umat Islam, Rumah Allah swt agar senantiasa didatangkan donatur siapapun mereka.

Tampak Luar Mimbar 
Siapapun anda jika kita mati tidak dilihat dari siapa yang kaya dan siapa yang tak punya,

Jangan pernah sombong berpakaian mewah karna pakaian kita dikala mati hanyalah kain kafan, jangan pernah sombong punya mobil berlimpah dan mewah karena jika kita mati kendaraan kita hanya kurung batang dan jangan pernah sombong jika kita punya rumah bagaikan istana, karena jika kita mati rumah kita hanyalah liang lahat.



Jika anda berminat jadi donatur kami atas nama LSM GMBI KSM SUKAMAKMUR D/A Kp. Nanggerang Rt 02/02 Desa Pabuaran Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Propinsi Jawa Barat Telepon: 0857 7814 8702 – 0852 1006 9699 Email : gmbisukamakmur@gmail.comsiap menyalurkan bantuan anda KITA LSM GMBI Luar Biasa ...Semoga dengan terbitnya artikel ini  mendapat perhatian dari pemerintahan kabupaten bogor umumnya khususnya  Umat Muslim yang ada dimanapun sadarilah kita semua akan mati dan hanya amal ibadah lah bekal kita semua di akhirat nanti ammin"'yra
Jika ingin berpartisipasi Silahkan Komentar dibawah ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar